top of page
Search
  • bumidelapanratus

Kuliner Daerah Sragen Jawa Tengah Yang Terkenal Gurih

Slagen terletak di perbatasan Jawa Tengah Timur. Ada berbagai hidangan di daerah ini. Masakan Slagen dikenal luas karena rasanya yang unik. Di antara banyak jenis hidangan, Slagen memiliki usaha memasak yang dipaksakan dan tidak boleh diabaikan. Mengapa masakan Slagen terkenal dengan bumbu istimewa dan uniknya. Karena Slagen berada di perbatasan, sangat cocok sebagai tempat istirahat. Masakan Slagen apa yang bisa menggoyang lidah Anda? Daftar kesenangan kuliner dapat Anda temukan di bawah.




Soto Giring Slaragen


Jika Anda belum mencoba Soto Girin Sragen, jalan ke Sragen tidak lengkap. Soto Ini bukan hanya Soto. Karena itu adalah semacam hidangan legendaris. Resep bumbu soto selalu dipertahankan dan terus bertambah. Soto Girin Sragen sangat cocok untuk dinikmati bersama teman, keluarga dan kolega. Sotogilin sudah sangat populer di Slagen dan mudah ditemukan. Rasa yang bisa memanjakan lidah selalu menarik pengunjung baru untuk mencicipi Soto Girin Sragen. Soto Girin Sragen terletak di Jl. Brigadir Jenderal Katamso berada di daerah Sragen Kulon.




Sate Kelinci Pak Peng


Apakah Anda orang yang suka sate? Jika demikian, cobalah Sate Kelinci Peng Kelinci. Jika Anda hanya makan sate ayam atau kambing selama ini, cobalah sensasi yang berbeda. Jangan tanya soal rasa sate. Rasanya sangat lezat. Apalagi dengan resep bumbu spesial, sangat menggugah selera. Banyak orang merasakan kelezatan Sate Kelinci Pak Peng. Lokasi ini juga sangat strategis di Jl. Soronagawi, Ngrampal, Sragen. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan sate yang sangat lezat bersama Sragen. Perasaan yang Anda rasakan tentu sangat berbeda dengan jenis sate lainnya.




Bakso rusuk palur




Bakso ditemukan di setiap kota dan setiap sudut negara. Bahkan di satu kota, ada banyak pedagang bakso yang memiliki preferensi sendiri. Tetapi bagaimana jika iga bakso sudah di tempat Anda? Sekarang untuk memasak, Anda harus mencobanya di Slagen, ada Bakso Ribur. Bakso yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pecinta bakso. Anda dapat memilih dari menu Rib Paluru Meatball yang akrab bagi Ri. Menu termasuk, misalnya, bakso Teteran, iga sapi, dan bakso biasa. Harganya berkisar antara 10.000 rupiah hingga 20.000 rupiah. Bukankah itu mua? Silakan datang langsung ke Jl. Skowati, Sine Sragen, Kabupaten Sragen.



Tongseng Pak Noto


Masakan Tongseng Enak Pak Noto jelas harus dikunjungi untuk Slagen yang legendaris. Tongseng Pak Noto telah berkecimpung dalam bisnis sejak 1995 dan masih ada. Ini tentu saja karena rasa yang sedap disediakan. Dengan citarasa lezat ini, Anda bisa memasukkannya ke dalam tas dengan harga terjangkau. Fitur spesial dari Tongseng Pak Noto adalah sup. Warna kaldu Tongsen berwarna cokelat muda. Saus Tonsen di atasnya mengandung sayuran seperti tomat dan kubis. Anda juga dapat menikmati berbagai menu seperti Galanta Marindo, Sate, dan beragam minuman kari segar.



Bothok Mercon Pembawa Berkah


Sangat unik ketika Anda mendengar namanya. Tapi Bothok Mercon adalah yang harus dilihat Sragen. Jangan lewatkan saat Anda berada di Slagen. Bothok Mercon Pembawa Berkah terletak di Jalan Sukowati 225, Sragen. Bothok Mercon sangat cocok untuk mereka yang suka rasa pedas. Rasa yang lezat bisa membakar lidah, tetapi menjamin kepuasan. Banyak alasan mengapa tempat ini sering menjadi tempat kuliner utama. Beberapa orang ingin tahu tentang kepedasan, tetapi kebanyakan dari mereka adalah pelanggan tetap yang telah membuktikan kejahatan Botock Melcon.



Sate Kambing Widi


Slagen menawarkan banyak hidangan lezat sragen dan selalu menjadi andalan keluarga. Salah satunya adalah Widi Kambing Widi. Daging kambing Widi Sate sangat lembut dan masalah rasa pasti enak. Jika Anda ingin mencoba Sate Kambing Widi, Anda masih bisa langsung menuju Dusun di Desa Kajen Celep di Kabupaten Sragen, di Kabupaten Kedawaung. Pencinta kambing sate harus datang ke tempat ini. Anda tidak akan menyesali kenyataan bahwa Anda akan menjadi kecanduan nantinya.



20 views0 comments
bottom of page