top of page
Search
  • bumidelapanratus

Kuliner Khas Surabaya Yang Terkenal Lezat Dan Enak

Updated: Nov 5, 2019

Ada banyak tempat di Surabaya yang menjual masakan daging kambing. Hidangan khas Timur Tengah ini dibuat dengan daging kambing. Hidangan kambing yang lezat dari Surabaya, dari situs judi bola olahan hingga organ internal. Meskipun mengandung kolesterol tinggi, daging kambing olahan selalu menarik pengunjung ketika mereka datang ke Surabaya.

Depot Yaman

yaman1

Jl. Terletak di KH Mas Mansyur, tempat ini menjual kambing jumbo oven sebagai menu utama. Yemen Depot didirikan pada tahun 2002 dengan menu daging kambing yang diberi rasa oven. Menu kambing disajikan di atas piring panas dengan pilihan rempah-rempah. Rasanya dijamin sangat lezat dan berair, menambahkan saus kacang dan potongan cabai dan bawang. Jika Anda datang bersama keluarga Anda, pesanlah menu jumbo dengan harga sekitar 80.000. Anda dapat menikmati menu jumbo dengan keluarga hingga empat orang. Anda dapat memesan nasi Keburi untuk menikmati daging kambing. Ada juga menu seperti nasi goreng domba, sup arabic, kari kambing, dan nasi briani.

Nasi Goreng Kambing Idola

Nasi goreng ekstra domba sangat enak dikonsumsi. Nasi goreng kambing di kabupaten Muryosari sangat ramai dikunjungi pembeli. Harga nasi goreng juga sangat terjangkau dan menempati porsi yang sangat besar. Bagi mereka yang makan sedikit, nasi ini bisa dinikmati bersama teman dan pasangan. Nasi goreng ini sangat mudah dimakan dan aroma kambing tidak begitu luar biasa. Di sini, Anda juga bisa menggunakan hidangan lezat seperti nasi goreng ayam. Anda juga dapat menikmati es jeruk yang sangat lezat dengan harga terjangkau. Lokasi nasi goreng kambing ini berada di sisi jalan dan mudah ditemukan.

Nasi Goreng Kambing Idola

yaman2

Hidangan ini adalah Jed. Terletak di Gedungdoro, tepatnya di depan Tegalsari Indomaret. Buka dari jam 6 sore sampai 12 siang. Namun, sebaiknya Anda menikmati sup kaki kambing di sini. Kadang sup kaki terjual habis sebelum tengah malam. Anda harus datang dari jam 6 sampai jam 9 malam untuk mendapatkan sup lengkap. Van Oya hanya menjual sup kaki kambing dan sup kaki sapi. Jeroan mulai dari lidah kambing, telinga kambing, otak, mata, dan perut. Sup yang satu ini hanya warung dengan tenda di pinggir jalan, tetapi sup ini adalah salah satu sup terlaris di Surabaya.

Sate Kambing Mekarsali

Menu utama adalah sate kambing dan kambing guru, dan ada beberapa menu minuman. Ada 5 jenis menu sate di tempat ini dan itu sangat ramai. Pilihan menu ini didasarkan pada kombinasi daging sate dan menu lainnya. Lima menu tersebut adalah sate daging asli, sate daging campuran, sate hati, sate daging hati, dan sate daging dengan lemak. Menu yang satu ini bisa dinikmati dengan menambahkan nasi putih. Sate tidak terasa enak karena rasanya dan bumbu terlalu lembut. Galle memiliki saus, tetapi sausnya tidak terlalu gelap dan tidak berair. Anda dapat menikmati berbagai menu daging kambing di sate kambing mekarsari ini.

Nasi Kebuli Haji Umaiyah

yaman3

Beras Keburi terletak di Masman Sur KH di daerah pabean Kantian. Restoran ini buka mulai jam 6 sore hingga jam 12 malam. Nasi keburi dimodifikasi dan disesuaikan dengan lidah masyarakat. Karena itu, nasi Keburi lebih disukai oleh masyarakat Surabaya karena dapat dinikmati dengan baik. Nasi ayam dan ketri kambing dapat dipesan dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam hal nasi ayam keburi, sekitar 27.000 nasi kambing keburi. Agak kecil untuk Anda dan keluarga, tetapi tempatnya sangat nyaman dan bersih.

Sate Kambing Cak Lam

Tempat sate lain yang sangat lezat di kota Surabaya. Sate kambing Cak Lam memiliki sate daging yang tebal. Karena ukuran dagingnya besar, Anda dapat menikmati satu kali makan untuk dua orang. Daging tidak keras, lemak enak, dan sate tidak berbau ikan. Daging lunak ini akan menjadi favorit kunjungan ini oleh banyak pengunjung. Ada dua jenis saus: saus kacang dan kecap. Tempat di ruangan itu sangat indah. Tempat sate adalah Jl. Guava IV, Tambakkusumur, tepatnya distrik perang.


14 views0 comments
bottom of page