top of page
Search
  • bumidelapanratus

Rekomendasi Tempat Makan Di Kota Kembang Bandung

Tempat makan di Bandung, hindari berbagai hidangan khas yang menggoda lidah Anda. Bukan salah bahwa kota ini dinamai surga kuliner. Jangan pernah menyesali turnya.

Raja Rasa

bandung1

Rajarasa adalah restoran yang menyajikan hidangan laut dan masakan Sunda. Menu utama restoran ini adalah bayam air panas, ayam bakar, jinbarangrami panggang, saus udang, cumi-cumi goreng, sup kepiting, saus saus kepiting, sup iga dan remis hijau pedas. Selain menu individual, Raja Rasa juga menawarkan paket memasak untuk 4 orang. Kunjungi restoran di Jalan Setralia, Bandung, tempat Anda dapat merasakan suasana damai, indah, dan artistik. Rajalasa buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Kampung Daun

bandung2

Ingin merasakan wisata kuliner dalam suasana pedesaan yang nyaman? Datanglah ke Kampung Daun di jalan Sersan Bajuri di Bandung. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia, seperti Batagor, Slavi, nasi timbal, nasi goreng, nasi bakar, bebek bakar, bakar bakar, bakar iga bakar, steak. Lebih baik pergi ke sana pada malam hari karena Anda dapat menikmati makanan lezat dalam situasi romantis. Selain itu, sistem pencahayaannya sangat mendukung.

Iga tinggi

Iga Bakar Si Tarn adalah tempat unik untuk makan di Kota Bunga. Namanya diambil dari pemilik dengan tubuh tinggi alias tinggi. Iga BBQ tanpa tulang dapat dicicipi di toko tenda di Jalanchi Paganti, Bandung. Biasanya disajikan dengan nasi hangat yang ditaburi tomat, cabai rawit, atau bawang merah. Rasa dagingnya sendiri manis dan gurih, dan teksturnya sangat lembut karena direbus selama 3 jam. Rahasia tulang rusuk tinggi adalah dalam proses memasak. Karena itu, setelah direbus, dagingnya dipanggang dan dipanaskan dalam pot tanah liat.

bola nasi

Tempat makan berikutnya di Bandung adalah Nashi Karon. Toko ini dinamai karena buka pada malam hari, tepatnya pukul 19:00 dini hari. Warungashi Karon terkenal dengan nasi hitamnya dengan lebih dari 20 jenis lauk pauk seperti ayam goreng madu, tahu goreng dan kacang goreng panggang. Jika Anda tertarik, silakan datang langsung ke Jalan RE Martadinata. Namun jangan heran jika antrian berkelok-kelok.

Rumah sosis

bandung3

Rumah sosis adalah tempat yang sempurna untuk hiburan keluarga. Rumah Sosis menawarkan rencana “makan, berenang, bermain” untuk pelanggan dengan anak-anak. Anda dapat memesan berbagai menu seperti sosis ayam, ikan, daging sapi berbagai ukuran, nasi goreng, nasi mentah, irisan daging ayam. Permainan ini sangat menarik dan ada perahu sosis, golf mini, kolam renang, kolam renang salah tempat dan banyak lagi. Namun, kendaraan ini tidak gratis dan memiliki harga berbeda. Jika Anda tertarik menghabiskan hari Minggu di sana bersama keluarga Anda, Jalan Setiabudi No. 293-295, Ledeng Cidadap, Bandung. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Kupat Tahu Genpol

Jika Anda ingin mencari sarapan di kota Bandung, datanglah ke Kupatahu Gempor. Didirikan sejak tahun 1975, warung sederhana ini menawarkan cupat atau kue beras dengan tahu goreng dan tauge dengan saus kacang. Kupat Tahu Gempol terletak di Jalan Gempol Kulon No. 53, Bandung. Karena berada di antara Jalan Banda dan Jalan Dago, tidak sulit untuk menemukan toko yang buka pukul 05.30-10.00 pagi itu. Anda juga dapat mengunjungi cabang di Dago, Setiabudi, dan Gashibu Square.


5 views0 comments
bottom of page